Mod GTA SA Toll Gate V.1


  Mungkin ada beberapa yang tidak mengerti apa judul dari postingan ini, arti dari judul ini ialah mod gta san andreas yang dibuat oleh saya yaitu gerbang toll tambahan. Wah, Keren kan ? oke dah langsung aja ane share .

Sebelumnya Lihat dulu Screenshootnya 


Perhatian
- Mod Gerbang Toll ini tidak semuanya ada di map GTA SA, tetapi lokasinya hanya ada di Jembatan San Fierro dan di daerah Doherty San Fierro,
- Untuk Penginstallan MOD, bacalah README yang tersedia, 
- Mod V.2 sedang di buat, bersabarlah :)


Download Toll Gate V.1 (586 kb)

Download Button

*Tinggalkan Komentar Anda apabila ada link yang rusak / mati.

Mod GTA SA Toll Gate V.1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

8 comments:

  1. maksih yo mas keren :D saya download di gtainside

    ReplyDelete
  2. Thanks Gan :D Tunggu aja V.2 nya ya .. nanti V.2 saya buat di Las Venturas :D

    ReplyDelete
  3. di kasih nama tolnya tujuan mana dan mana gitu kwkwkwkw
    di kasih palang juga biar di suruh bayar seperti kehidupan asli

    ReplyDelete
  4. Hahahaha .. Mungkin kalo itu belum bisa saya cuma bisa nambah building saja xD , Terima Kasih telah berkomen di blog saya :D

    ReplyDelete
  5. PARAH V.2 nya gada toll_sfw.dff & toll_sfw.txd nya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda jika ada link yang rusak atau sebagainya

Popular Posts